Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Daftar 10 Jutsu Terlarang di Naruto

Manga Boruto - Jutsu terlarang merupakan jutsu yang sebenarnya tidak boleh digunakan oleh seorang Shinobi bisa karena berbahaya bagi sang pengguna bisa pula berbahaya bagi orang lain.

Daftar 10 Jutsu Terlarang di Naruto

Daftar 10 Jutsu Terlarang di Naruto

Dan kali ini kita akan membahas 10 jutsu terlarang yang ada di serial animasi Naruto yang dikumpulkan dari manga dan anime.

1. Rasenshuriken

Daftar 10 Jutsu Terlarang di Naruto

Rasenshuriken diciptakan oleh Uzumaki Naruto setelah ia memahami prinsip mengubah wujud chakra angin yang ia miliki. Hokage ke-5, Tsunade menyatakan bahwa jutsu itu dilarang karena dianggap sangat merusak dan membahayakan penggunanya.

Ini dinyatakan saat ia memeriksa tubuh Kakuzu dari Akatsuki. Ternyata pusaran angin dari Rasenshuriken membentuk jarum-jarum beracun yang sangat berbahaya bagi Naruto. Hingga akhirnya Naruto memiliki cara menghindari jarum itu dengan melemparkannya.

2. Edo Tensei

Daftar 10 Jutsu Terlarang di Naruto

Teknik ini dilakukan dengan mengambil DNA orang yang sudah mati dan mereinkarnasikannya. Jutsu ini memang bisa menghidupkan orang mati, tapi harus ada orang hidup yang dijadikan tumbal. Maka dari itu jutsu ini dinyatakan terlarang.

Hanya ada 3 Shinobi yang pernah melakukan Edo Tensei yaitu Tobirama Senju, Oruchimaru, dan Kabuto. Untuk lebih lengkapnya tentang Edo Tensei, silahkan buka jutsu edo tensei.

3. Jutsu dewa kematian (Shiki Fuujin)

Daftar 10 Jutsu Terlarang di Naruto

Jutsu ini adalah jenis segel yang dikembangkan oleh klan Uzumaki untuk memanggil kekuatan Shinigami atau dewa kematian. Setelah jutsu ini di aktifkan, akan ada dewa kematian berada dibelakang mereka yang siap menyegel jiwa target.

Lengan Dewa kematian akan menembus perut pengguna dan menarik jiwa target. Kemudian penyegelanpun dilakukan. Sebelumnya, pengguna harus mengunci pergerakan lawan kecuali Minato. Minato menggunakan Shiki Fuujin untuk menyenegel setengah chakra Kyubi. Tangan dewa kematian memanjang dari perutnya hingga tubuh kyuubi.

Jutsu ini terlarang karena jika menggunakan jutsu ini maka jiwa pengguna juga akan tersegel bersama Shiki Fuujin selamanya. Atau istilah mudahnya jutsu ini adalah jutsu mati bersama. baca: Shiki Fuujin.

4. Kisho Tensei

Daftar 10 Jutsu Terlarang di Naruto

Teknik ini adalah teknik reinkarnasi yang dikembangkan oleh Sunagakure. Pengguna akan memberikan kekuatan hidup mereka kepada target yang sudah mati menggunakan chakra sebagai perantara. Satu-satunya yang bisa menggunakan teknik ini adalah nenek Chiyo. Dan setelah ia mati karena menghidupkan Gaara teknik ini pun hilang selamanya.

5. Sōzō Saisei (Regenerasi sel)

Daftar 10 Jutsu Terlarang di Naruto

Teknik ini adalah teknik yang dikembangkan oleh Tsunade yang dikenal sebagai ninja medis terkuat sepanjang sejarah. Ada dua orang yang bisa menggunakan jutsu ini yaitu Tsunade dan Sakura.

Cara kerjanya adalah dengan menggunakan chakra dalam jumlah besar yang telah dikumpulkan sebelumnya di dahi. Orang yang menggunakan jutsu ini bisa memperbaiki kembali organ-organ vital yang rusak. Tsunade mengatakan bahwa selama ia memiliki jutsu ini, maka ia tidak bisa mati (abadi).

6. Gedo Rinne Tensei

Daftar 10 Jutsu Terlarang di Naruto

Jutsu ini adalah salah satu jutsu dari mata rinnegan. Dengan memanggil raja neraka, teknik ini bisa menghidupan orang yang sudah mati.

Baca Juga
Saat sang pengguna menggunakan teknik  ini, maka ia akan menjadi lemah dan rambutnya menjadi putih akibat terlalu banyak menggunakan chakra.

Beberapa orang yang bisa menggunakan teknik ini adalah Nagato, Madara, Tobi, dan Rikudou Sennin.

7. Fury no jutsu

Daftar 10 Jutsu Terlarang di Naruto


Fury no jutsu bisa menciptakan ledakan dahsyat yang bisa menghancurkan sebuah desa tanpa ada yang tersisa. Jutsu ini dikembangkan oleh En no Gyoja dan cucunya Hotaru. Teknik ini hanya terlihat di Naruto the movie.

8. Delapan Gerbang Kehidupan

Daftar 10 Jutsu Terlarang di Naruto

Delapan gerbang adalah delapan titik tertentu pada sistem aliran chakra. Dengan membuka titik ini maka tubuh akan cepat melemah karena menerima chakra yang terlalu besar dalam satu waktu.
Dengan menggunakan teknik ini pengguna bisa melampaui batas kekuatan mereka sendiri. Tapi konsekuensinya, tubuh pengguna bisa rusak.

9. Hachimon Tonkou (Gerbang ke-8 guru Guy)

Daftar 10 Jutsu Terlarang di Naruto

Hachimon Tonkou dilakukan dengan membuka seluruh gerbang. Membuka gerbang ini menggunakan seluruh energi tubuh. Ini merupakan jutsu tingkat tertinggi dari Taijutsu.

Pengguna yang membuka Hachimon Tonko akan mampu merubah energi tubuhnya menjadi bentuk naga dan menyerang target secara langsung. Satu-satunya yang pernah menggunakan jutsu ini adalah Might Guy saat melawan Madara.

Jutsu ini sangat berbahaya bagi pengguna karena konsekuensinya adalah kematian. Tidak ada yang boleh mempelajari, mengembangkan atau menggunakan jutsu terlarang ini

10. Fushi Tensei

Daftar 10 Jutsu Terlarang di Naruto

Jutsu ini adalah jutsu reinkarnasi yang dikembangkan oleh Oruchimaru untuk memindahkan jiwanya ke tubuh orang lain. Dengan itu, ia bisa mendapatkan keabadian selama ia masih mendapatkan tubuh baru untuk dijadikan sarang dari jiwanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding