Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Naruto Next Generations Episode 37-39!

Manga Boruto - Pratinjau akan mencakup episode 37-39; Namun, perlu dicatat bahwa tidak akan ada rilis Boruto Episode pada tanggal 3 Januari 2018. Beberapa terjemahan di bawah ini telah disentuh untuk struktur kalimat dan aliran yang lebih baik. Salah satu episode yang sangat saya sukai adalah Episode 39 karena ini mengungkap asal usul Mitsuki (diadaptasi dari manga).

Naruto Next Generations Episode 37-39!

Naruto Next Generations Episode 37-39!

December 13, 2017 | Episode 37: Sebuah Shinobi’s Resolve
Boruto adalah orang pertama yang menantang proctor ujian wisuda, Kakashi, setelah pertama kali tiba di lokasi Kakashi; Namun, Boruto mudah ditekan. Selanjutnya, Kakashi mengkritik tidak hanya Boruto sendiri tapi juga semua teman sekelas Boruto – yang membuat Boruto menjadi sangat frustrasi. Teman sekelas Boruto tiba dan berhasil membebaskan Boruto melalui upaya gabungan, sehingga memungkinkan dia untuk melarikan diri dari Kakashi. Boruto tidak seperti depresi, jadi teman sekelasnya melakukan yang terbaik untuk memulihkan semangatnya. Menemukan dirinya lagi, Boruto mengusulkan sebuah strategi kepada semua orang.

Naruto Next Generations Episode 37-39!

Thoughts: Hal ini diharapkan bisa menjadi yang terbaik dari tiga episode di atas. Kita akan melihat pertempuran berlanjut antara murid-murid, Konohamaru, Kakashi, dan Anko. Yang menarik adalah, menurut terjemahan, ini entah bagaimana akan dibungkus dalam satu episode. Jika ini masalahnya, perlu ada keseimbangan tindakan, kreativitas, dan ketegangan karena pemirsa telah lama menunggu pertempuran ini. Sangat penting pertempuran tidak terasa terburu-buru. Akankah kita melihat kembalinya Kakashi Satu Ribu Tahun Kematian yang dia eksekusi dengan cemerlang di Naruto selama masa mudanya? Kita akan cari tahu!. 

Naruto Next Generations Episode 37-39!

20 Desember 2017 | Episode 38: Formasi, Tiga Sel Manusia …?
Boruto dan teman-temannya berhasil menjadi magang magang, (dikenal sebagai) Genin, dan mencapai langkah pertama mereka. Pertama, mereka harus membentuk tim sel manusia tiga tahap untuk memenuhi misi shinobi mereka. Boruto diharapkan untuk berkelompok dengan teman dekatnya Shikadai; Namun, Shikadai membentuk sel dengan Inojin dan Chocho, mengikuti jejak orang tua mereka dari trio ‘Inoshikacho’. Boruto kemudian dikelompokkan dengan Sarada dan Mitsuki.

Naruto Next Generations Episode 37-39!

Thoughts: Ini adalah saat yang menyenangkan karena kita akhirnya akan menemukan tim tiga orang (setidaknya secara resmi). Kita kemungkinan besar akan melihat Mitsuki / Boruto / Sarada, Shikadai / Inojin / Chocho, Iwabe / Denki / Metal Lee, Enko / Houki / Doshu, dll. Ini adalah momen revolusioner dalam seri Naruto yang asli; Sampai hari ini, kita masih ingat “Tim 10” dan “Tim 7,” untuk beberapa nama. Dan bertentangan dengan pendapat beberapa orang, saya senang melihat garis keturunan Ino-Shika-Cho terus berlanjut.

Naruto Next Generations Episode 37-39!

27 Desember 2017 | Episode 39: Jalan yang diterangi oleh Bulan Purnama 
Mitsuki berasal dari desa lain, Desa Suara Tersembunyi. Tapi sejak bertemu dengan Boruto dan yang lainnya, Mitsuki telah memutuskan bahwa dia sekarang akan tinggal di Desa Daun Tersembunyi dan menjadi seorang ninja. Di masa lalu, Mitsuki telah mengingatnya darinya, dan telah kehilangan identitasnya, dan apa yang ingin dia capai dalam hidup, hanya untuk terbangun di laboratorium yang tidak biasa. Misteri yang mengelilingi Mitsuki, dan kebanyakan pemikiran yang mengelilinginya, kini telah selesai baginya.

Naruto Next Generations Episode 37-39!

Thoughts : Saya akhirnya senang melihat ini menjadi hidup! Bagi mereka yang belum tahu, kita sudah tahu tentang masa lalu Mitsuki karena ada manga one-shot berjudul, “Path Illuminated by the Full Moon.” Ini menunjukkan kepada Anda kapan Mitsuki pertama kali diciptakan, oleh siapa, dan perjalanan singkatnya. pimpin dia untuk menyebut Boruto sebagai “Matahari” -nya Semua ini dimulai dari manga satu-shot dan saya sangat senang melihat adegan-adegan ini beradaptasi dengan serial ini. Sebagai catatan lain, kemungkinan besar kita akan melihat saudara Mitsuki – Log – muncul sejak ia melakukannya di manga. Saya merasa untuk banyak penggemar ini akan menghilangkan banyak kebingungan tentang Mitsuki bagi mereka yang tidak membaca bagian manga ini.

Naruto Next Generations Episode 37-39!

Sekali lagi, tidak akan ada episode yang dirilis pada tanggal 3 Januari 2018. Kami berterima kasih kepada Spiralling Sphere untuk menerbitkan terjemahan.

Baca Juga

Apa yang baru saja dilakukan Kakashi membuat serial ini dapat dimengerti
Halo semuanya, ini saya Perswayable dan hari ini kita akan membahas gajah di dalam ruangan – apakah Anda kira agak tidak menyukai generasi baru? Tidak ada yang mengejutkan bahwa banyak orang memiliki perasaan campur aduk tentang Boruto karena rangkaiannya secara drastis berbeda dari Naruto dalam banyak elemen. Sebagai permulaan, Naruto melewati akademi dengan episode 1 dan telah mengambil 36 episode untuk mencapai saat ini; Dengan demikian, membandingkan momen seperti Zabuza dan Haku ke seri saat ini memang sulit karena karakter muda genin genin belum genap. Namun, bagi banyak orang, serial ini terasa seperti kehilangan sesuatu dan Kakashi hanya menguatkan ini.

Naruto Next Generations Episode 37-39!

Toneri Boruto Episode 34
Dalam Boruto: Naruto Next Generations Episode 36, satu hal yang sangat jelas: Kakashi sama sekali tidak menghormati untuk ninja yang masuk Tidak ada Zip. Nada. Dia sebenarnya tidak menyukai mereka sehingga dia memutuskan untuk mengikuti ujian mereka. Dia bahkan menyebut kelompok itu sebagai sekelompok pembuat onar dan itu adalah “mengapa saya menjadi pengawas.” Dan, saat dia menyatakan, “kita tidak bisa membiarkan pembuat masalah menjadi shinobi.”

Naruto Next Generations Episode 37-39!

Kakashi Proctor Boruto Episode 36
Masih belum yakin? Setelah kredit, pratinjau ditampilkan (seperti biasa) dengan Kakashi menyatakan bahwa dia yakin “Siswa akademi tahun ini sangat mengerikan. Mereka meremehkan apa itu ninja. “Kata-kata itu sangat berani dari Kakashi dan sedikit tak terduga. Tentu, kami tahu dia sedikit tidak menyukai generasi baru shinobi, tapi tidak pada titik di mana dia bertengkar dengan retorikanya. 

Naruto Next Generations Episode 37-39!

Kakashi Preview Boruto Episode 37
Ini benar-benar masuk akal bahwa Kakashi tidak menyukai siswa karena kurangnya pengetahuan mereka tentang arti sebenarnya dari seorang shinobi membuat frustrasi. Itu membuat saya bertanya-tanya – apakah kita mengira tidak menyukai beberapa karakter dan getaran yang umumnya santai dari generasi sekarang?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding