Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Perubahan Jadwal! Mulai Episode 56, Boruto Tayang Hari Kamis!

Manga Boruto - Jadwal tayang Boruto seharusnya adalah setiap hari Rabu di Jepang (dan simulcast seperti Crunchyroll). Mulai pekan ini, Boruto akan ganti jadwal jadi haris Kamis malam!

Perubahan Jadwal! Mulai Episode 56, Boruto Tayang Hari Kamis!

Perubahan Jadwal! Mulai Episode 56, Boruto Tayang Hari Kamis!

Bingung kenapa Boruto episode 56 kok telat pekan ini? Sebenarnya sudah terlihat di sinopsis episode resmi, jadwal tayang Boruto akan berubah mulai episode 56. (Yang rilis pekan ini). Tadinya, Boruto rilis setiap hari hari Rabu 16.25 untuk waktu Indonesia. (Disaksikan simulcast lewat Crunchyroll). 

Tapi sekarang Boruto tayang hari Kamis malam untuk waktu Jepang. Jam tayangnya menjadi 19.25 untuk Jepang, dan sepertinya kira-kira 17.25 untuk di Indonesia. Jadi, yep, kamu bisa santai saja dulu. Episodenya baru akan rilis besok. Pembahasan dari Duniaku.net juga sudah tentu akan tayang di hari yang sama. Uniknya, ini adalah jadwal tayang lama Naruto Shippuden dulu. Jadi dengan Boruto tayang hari Kamis ini, judul ini pun menempati kembali slot dari seri pendahulunya.


Boruto episode 56 berjudul “Rivals, Gather!” Sinopsisnya: ujian chunin akhirnya dimulai dan para genin dari berbagai desa berkumpul di desa Konoha. Setiap murid dari desa yang berbeda saling mengejek satu sama lain sehingga menyebabkan situasi memanas. Akhirnya, tes pertama ujian chunin dimulai. 

Video preview memperlihatkan hampir semua Kage sudah hadir untuk memantau para genin dari desa mereka. Satu-satunya Kage yang akan telat, seharusnya, hanya Gaara yang memperhitungkan dirinya baru akan sampai di Konoha saat ronde kedua. Episode 55 kemarin menyorot Shinki, genin genius yang merupakan anak angkat Gaara.

Potensi ancamannya di ujian chunin begitu besar, hingga Temari memperingkatkan Shikadai, Inojin, dan Chocho untuk berhati-hati. Kalau dilihat di movie sih, Shinki memang sudah ditakdirkan untuk maju jauh ke ujian sebelum Momoshiki mengacaukan acara. 

Kita lihat apa akan ada perbedaan alur di versi serial anime dari versi film animasi layar lebarnya. Gimana tanggapanmu soal perubahan jadwal tayang Boruto ini? Apakah lebih oke? Ataukah mungkin kamu jadi terhambat untuk nonton? Sampaikan di kolom komentar!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding