Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Kekuatan Kawaki yang mampu mengalahkan Naruto dan Sasuke

Manga Brotuo - Diceritakan dalam Boruto episode 1 ketika Boruto bertarung dengan seorang shinobi yang sangkat kuat bernama Kawaki. Kawaki mengancam bahwa akan mengirim Boruto ke tempat Nanadaime (mati). Benarkah Kawaki yang membunuh Naruto? Kekuatan apa sajakah yang ia gunakan?

Kekuatan Kawaki yang mampu mengalahkan Naruto dan Sasuke

Kekuatan Kawaki yang mampu mengalahkan Naruto dan Sasuke

Kawaki adalah seorang shinobi yang memiliki misi, dimana misinya itu adalah untuk melenyapkan segala bentuk yang berkaitan dengan shinobi. Pertama yang harus ia lakukan adalah dengan mengalahkan orang terkuat terlebih dahulu yakni Naruto dan Sasuke. Lalu kekuatan apa sajakah yang di gunakan oleh Kawaki untuk mengalahkan Naruto dan Sasuke? berikut penjelasannya opini menurut penulis.

1. Kawaki memiliki sage mode. Disinyalir sage mode yang dimiliki Kawaki adalah sage mode yang sangat kuat bahkan lebih kuat daripada sage mode yang dimiliki para sanin. Kawaki menggunakan kekuatan ini untuk mengalahkan Naruto dan Sasuke. Karena Kawaki bisa mengalahkan Naruto dan Sasuke sekaligus maka tidak heran jika Kawaki adalah shinobi dengan kemampuan diatas rata-rata bahkan bisa dikatakan dia adalah rikudou sannin era Boruto.

2. Kekuatan kedua yang di gunakan oleh Kawaki adalah teknik mirip "Shinra Tensei" yang pernah digunakan oleh Pain Nagato untuk menghancurkan Konoha. Hal ini bisa dilihat dari dengan bagaimana keadaan Konoha yang hancur bahkan lebih para di bandingkan dengan yang dilakukan oleh pain.

3. Kekuatan ketiga mungkin sedikit tidak masuk akal yakni kekuatan hantaman mirip shinra tensei.

4. Dan teknik terakhir adalah teknik yang menggunakan tongkat yang selalu ia pegang. Kekuatan ini juga agak tidak masuk akal namun ini hanyalah sebatas opini dan prediksi penulis.

Itu dia  beberapa kekuatan yang dimiliki oleh Kawaki untuk menghancurkan Konoha dan mengalahkan Naruto. Mungkin masih banyak lagi kekuatan kekuatan yang dimiliki Kawaki yang sangat hebat yang tidak disebutkan diatas.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding