Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Ini Dia Kemampuan Super Yang Akan Di Kuasai Sarada

Manga Boruto - Bakal seru pastinya kan,, so simak terus ulasanya berikut ini, dan... jangan lupa subscribe untuk update video terbaru dan menjadi keluarga Nanadaime ya, Uciha Sarada adalah anak dari Sakura dan Sasuke, dua Shinobi legenda yang ada di Naruto Shippudenkedua nya adalah rekan satu tim Naruto, dan penentu dlam pertarungan terakhir pada perang dunia Ninja, tanpa mereka maka mustahil Naruto cs akan mampu mengalahkan Kaguya.

Ini Dia Kemampuan Super Yang Akan Di Kuasai Sarada

Ini Dia Kemampuan Super Yang Akan Di Kuasai Sarada

Hal ini membuktikan bahwa Sakura dan juga Sasuke adalah Shinobi yang luar biasa bukan? dan bisakah sahabat nanadaime bayangkan kekuatan gabungan antara mereka berdua??

ya,,, ketika kita berbicara tentang kekuatan sarada maka tidak akan jauh2 dari seberapa besar kekuatan kedua orang tua nya, lebih spesifik lagi

Bisa di katakan bahwa kekuatan sarada adalah kekuatan gabungan dari kekuatan Sakura dan Juga kekuatan Sasuke, sudah mulai jelas bukan sob,,

Lanjut ya,,, pada manga boruto next generation sempat di tampilkan seberapa mengerikanya kekuatan sarada,

Dari latihan yang diberikan oleh ibunya, Sakura, Sarada lebih memilih bertarung dengan jarak dekat dan pertarungan secara langsung,

gaya pertarungan ini mirip sekali dengan Sakura. Sarada sangat berbahaya jika dalam jarak dekat, dia menunjukan hal ini dalam pertarungannya melawan Shin. dia dapat dengan mudah memusnahkan pasukan clonenya shin.

Dengan kelincahan yang di milikinya Sarada dapat menghindari serangan Shin dengan mudah tanpa menggunakan Sharingan.

selain itu karena dia berasal dari klan Uchiha maka bisa di pastikan bahwa dia memiliki Persediaan cakra yang luar biasa tentunya.

Sama hal nya dengan sakura, Sarada memiliki kontrol chakra yang sangat menakjubkan, Dengan kemampuannya tersebut, dia bisa mengontrol dan melepaskan kekuatannya tersebut dari satu titik ditubuhnya dengan waktu yang cepat untuk memperkuat tinjunya.

untuk saat ini hanya itu kekuatan sarada yang telah nyata terungkap, namun bagaimana dengan di masa depan? saat sarada sudah dewasa??

Nanadaime akan kupas tuntas,
jika melihat kekuatan sakura dan penjelasan di manga awal bahwa sarada di latih langsung oleh sakura maka bisa di pastikan bahwa dia akan memiliki kemampuan tinju yang luar biasa.

tinju sarada jelas akan memiliki daya hancur yang sangat tinggi, di kombinasikan dengan kecepatan dan kemampuan mata sharingan, maka sarada benar2 akan menjadi ninja yang sangat cepat dalam bertarung dan sekaligus di lengkapi dengan pukulan mematikan.

Ini Dia Kemampuan Super Yang Akan Di Kuasai Sarada

kurang lebih mungkin akan seperti guru guy yang telah membuka gerbang terakhir/gerbang kematian, bedanya sarada tidak perlu membuka gerbang kematian dan mempertaruhkannyawnya untuk mengaktifkan kekuaatan ini.

kebayang kan sob,,,,
di masa depan nanti sarada juga pasti akan mewarisi ninjutsu medis dari sakura, ya, , ,gaya bertarung jarak dekat. power up, high speed, kemampuan regenerasi dan di bantu dengan kekuatan sharingan nya,

bermodalkan kekuatan ini sarada akan sangat kuat dalam menyerang dan sangat kuat pula dalam bertahan, hal ini d sempurnakan dengan kemampuan regenerasi dari ninjutsu medis nya.

seperti madara dengan kemampuan sel hashirama senju yang bisa beregenerasi dengan sangat cepat sehingga sangat menyulitkan lawan2nya untuk bisa mengalahkanya.

lebih lanjut lagi di masa depan sarada pasti akan mengaktifkan semua kekuatan warisan klan uchiha, seprti mangekyo saringan bahkan sampai rinnegan,

hal ini pasti akan sangat sempurna dengan kebangkitan susano'o, pasti sarada akan memiliki susano'o nya sendiri, dengan kemampuan ini sarada akan menjadi seorang shinobi yang benar2 kompleks, sempurna,,,

bayangkan saja seorang sasuke yang bertarung dengan susano'o di dukung dengan rinnegan nya serta di lengkapi dengan daya hancur pukulan yang luar biasa sekaligus di sempurnakan dengan kemampuan regenerasi nya.

jika kita perhatikan selama ini kelemahan sasuke dalam pertarungan adalah dari daya hancur pukulanya, benar bukan?? hal ini akan sempurna saat sarada yang melakukanya.

daya tahan susano'o pun tidak bisa kita anggap remeh, terbukti bahwa susano'o adalah sebuah benteng yang sangat kokoh, andai dapat di tembus maka sarada mempunyai kemampuan pengobatan/regenasi yang membuatnya akan semakin sulit untuk di lukai,

sudah jelas bukan bahwa sarada akan menjadi seorang shinobi yang sangat sempurna, shinobi kompleks dengan semua kemampuan yang di butuhukan dalam pertarungan,

seorang shinobi yang akan sangat sempurna untuk mengisi posisi sebagai seorang hokage, jauh lebih layak jika di bandingkan dengan boruto sendiri sebagai tokoh utama.

satu hal yang tidak boleh kita lewatkan juga, jangan lupa bahwa sakura adalah seorang shinobi yang sangat bijak, pemikiranya untuk menjaga keseimbangan jauh lebih sempurna dari hokage saat ini, Naruto

sifat ini pun sudah sangat terlihat pada seorang sarada, di lengkapi dengan kecerdasan seorang uchiha yang sudah lebih dulu terkenal sebagai shinobi yang sangat cerdas.

kurang apa lagi?? dengan kemampuan intelligence tingkat tinggi yang di milikinya dan kemampuan bertarung serta bertahan/penyembuhan yang sempurna maka sarada adalah kandidat yang sangat sempurna untuk menjadi seorang hokage.

Ini Dia Kemampuan Super Yang Akan Di Kuasai Sarada

shinobi yang tidak punya celah kelemahan sedikit pun, saya yakin bahwa sarada akan menjadi shinobi terkuat dalam Boruto the next generation, jauh melebihi Boruto yang merupakan tokoh Utama dalam anime ini.

yosh,, demikian lah untuk pembahasan kali ini, semua ini hanya lah sebuah teori nanadaime dengan melihat fakta di anime maupun anime asli Naruto dan Boruto.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding