Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Sekilas Mengenal Tentang Uzumaki Boruto

Manga Boruto - Uzumaki Boruto merupakan anak dari Uzumaki naruto dan Hinata hyuga. Merupakan Animasi lanjutan dari Naruto Shippuden yang di lanjutkan anaknya yaitu Boruto. Dari cerita naruto pada saat masih kecil sangatlah berbeda dengan Boruto pada saat ini yaitu terbalik dari sifat yaitu salah satunya Naruto ingin menjadi hokage dan sedangkan Boruto  tidak ingin menjadi Hokage namun semangatnya untuk menjadi ninja yang hebat mirip dengan Naruto Uzumaki yang masih kecil.

Sekilas Mengenal Tentang Uzumaki Boruto

Sekilas Mengenal Tentang Uzumaki Boruto

Penampilan Boruto sangatlah mirip dengan ayahnya, dengan rambut pirang dan mata biru, berbentuk sama. Tidak seperti Naruto, bagaimanapun, dia memiliki rambut bergelombang yang menjalar keluar di sisi dan belakang, dan Secara harfiah berarti “rambut kebodohan”) menyerupai batang daun. 

Baca Juga

Wajahnya memiliki bentuk bulat seperti ibunya, dan dirinya memiliki dua tanda kumis di setiap pipi, yang di warisi dari ayahnya, yang merupakan jinchūriki Kyubi yang bernama Kurama. Boruto memakai pakaian hitam yang bercorak merah, mengingatkan kita pada seragam oranye yang Naruto pakai di sebagian besar seri, dengan lapisan merah dan garis merah di bagian bawah dan lengan manset. Di bawah jaket, dia memakai kaos putih polos dan baut terikat dengan tali di lehernya, sesuai dengan namanya. Dia juga memakai sandal shinobi hitam.

Pada masa kecilnya, Uzumaki Boruto berteman erat dengan Shikadai yaitu Anak dari shikamaru dan Temari . Boruto selalu bersama shikadai pada masa kecilnya, namun pada saat sekolah ninja, Boruto mempunyai anggota kelompok baru yaitu Uchiha Sarada dan Mitsuki

Uchiha sarada merupakan anak dari teman shinobi terdekat sang ayah (Naruto uzumaki) yaitu Uchia Sasuke.Sedangkan Mitsuki adalah sesosok bocah misterius yang tingkah lakunya aneh dan mengaku sebagai anak dari Orochimaru.

Itulah beberapa karakteristik tentang Uzumaki Boruto.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding