Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Naruto dan Sasuke Mati? Ini Kumpulan Misteri dalam Serial Boruto!

Manga Boruto - Serial anime Boruto: The Next Generations sudah resmi tayang pada tanggal 6 April 2017 kemarin. Sama seperti terbitan manga-nya, Boruto menghadirkan sejumlah kontroversi serta banyak tanda tanya.

Naruto dan Sasuke Mati? Ini Kumpulan Misteri dalam Serial Boruto!

Naruto dan Sasuke Mati? Ini Kumpulan Misteri dalam Serial Boruto!

Adegan pembuka dalam serial Boruto memperlihatkan keadaan desa Konoha yang hancur lebur. Menyisakan dua petarung yakni, Boruto dan sebuah karakter terbaru dengan panggilan Kawaki. Hal yang paling menarik perhatian adalah hadirnya scene yang menimbulkan teori akan kematian Naruto.

Adegan yang menyiratkan kematian Naruto sebenarnya berlangsung saat Boruto dan Kawaki sudah masuk pada usia remaja, dimana tergambar jelas kehancuran desa Konoha.

Satu poin penting yang menimbulkan perdebatan ketika adegan hancurnya desa Konoha itu berlangsung, Kawaki mengatakan dengan jelas, dia ingin mengirim Boruto ke tempat yang sama dengan Hokage ke 7 alias Naruto.

Banyak yang menyimpulkan lewat dialog itu, Naruto sudah tewas. Begitu pun dengan teman-teman ninja angkatan Naruto lainnya. Ini terbukti pertarungan tersebut hanya menyisakan dua orang. Padahal desa Konoha sudah hancur lebur termasuk patung Hokage, tidak ada yang menjaga desa itu lagi selain Boruto. 

Sasuke juga Mati?

Naruto dan Sasuke Mati? Ini Kumpulan Misteri dalam Serial Boruto!

Bukan hanya Naruto, tetapi banyak juga yang mengira bahwa Sasuke juga mengalami kematian dalam serial anime Boruto: Naruto Next Generations. Teori ini muncul karena Boruto mengenakan ikat kepala milik Sasuke dalam episode pertama anime tersebut yang tayang beberapa waktu lalu.

Selain itu, misteri berakhirnya era Shinobi juga muncul karena barisan patung Hokage telah hancur dan menjadi satu dengan tanah.

Sosok Kawaki dan Denki

Saat menyampaikan peluncuran terbaru Manga beserta Anime Boruto, Masashi Kishimoto selaku kreator dari serial ninja paling hits itu, sudah berjanji untuk membuat Boruto lebih menarik daripada Naruto.

Jika melihat dari tayangnya episode pertama, tampaknya omongan Masashi bukanlah sekedar omong kosong belaka. Para fans sudah mulai membuat teorinya masing-masing tentang jalan cerita Boruto. Dari mulai akhir ceritanya nanti hingga karakter misterius bernama Kawaki.

Saat anime Boruto: Naruto Next Generations, sudah kembali ke masa sekarang (alur waktu utama) Boruto terlihat mempunyai teman baik bernama Shikadai. Dilihat dari tampilannya, jelas sekali Shikadai merupakan anak dari Shikamaru, seorang ninja paling pintar angkatan Naruto. Mereka berdua terlihat akrab.

Setelah berpisah pulang dengan Shikadai, Boruto bertemu dengan karakter terbaru bernama Denki. Denki merupakan anak pemurung yang sering dikerjai oleh teman-teman sebayanya. Melihat hal ini jelas, Boruto berusaha memberikan semangat kepada Denki agar pantang menyerah. 

Diceritakan lewat animenya, Denki adalah seorang pewaris tunggal perusahaan kereta api yang menghubungkan desa konoha. Ayah Denki adalah salah seorang pejuang dalam perang ninja terakhir serial Naruto. Ayah Denki, berpendapat anaknya haruslah menjadi kuat agar dapat mewarisi perusahaan yang dikembangkannya namun Denki menolak. Ketika selesai berdebat dengan sang ayah, secara tiba-tiba Denki kerasukan hal aneh berwarna biru gelap yang membuatnya menjadi garang.

Keesokan paginya, Denki membalaskan dendam yang ditahan selama ini kepada anak-anak yang sering menganggunya. Dia berusaha untuk menabrakkan dua kereta milik perusahaan sang ayah. Beruntung, Boruto berhasil mencegah hal jahat yang ingin dilakukan oleh Denki. Ketika melihat Boruto dan perkataannya, hal yang merasuki Denki tiba-tiba pergi begitu saja.

Baca Juga
Kekuatan berwarna biru ini, hampir sama dengan aura yang dimiliki oleh Kawaki dalam adegan pertarungan pembuka tadi. Meskipun berbeda nama, masih banyak fans yang menganggap, Kawaki adalah wujud remaja dari Denki.

Kalau Hubbers adalah seorang penikmat Naruto dari dulu, plot cerita seperti ini tentunya sudah bisa ditebak. Denki dan Naruto kemungkinan besar akan bertarung nanti. Sama halnya seperti Naruto dan Sasuke yang tidak pernah akur. Perbedaan besarnya, Denki ingin menjadi seorang Naruto.

Di akhir serial, Denki memang sempat mengatakan bahwa dirinya ingin menciptakan sebuah jutsu yang menggabungkan kekuatan mesin terbaru. Kemungkinan besar pula, jutsu inilah yang dipakai oleh Kawaki dan Boruto yang sampai membuat desa Konoha hancur lebur.

Dari situ lah banyak yang fan yang menganggap bahwa Kawaki tidak lain adalah sosok seorang Denki. Perlu dicatat, semua ini masih merupakan misteri sehingga segala kemungkinan bisa saja terjadi. 

Bisakah Boruto keluar dari bayang-bayang Naruto?

Naruto dan Sasuke Mati? Ini Kumpulan Misteri dalam Serial Boruto!

Episode kedua anime Boruto: Naruto Next Generations akan tayang mulai tanggal 12 April nanti. Berjudul” The Hokage’s Son!”, tampaknya episode ini akan bercerita tentang kesulitan-kesulitan yang dialami oleh Boruto saat masuk ke akademi ninja karena menyandang nama ayahnya, seorang Hokage.

Sementara untuk manga-nya sendiri, Boruto akan terbit setiap bulan melalui majalah Jump terbitan Shuiesha. Untuk versi Inggris sudah terbit sejak tanggal 4 April kemarin. Volume terbarunya sendiri, akan mulai beredar lagi pada tanggal 5 September 2017 mendatang.

Sejauh ini baik Manga maupun Anime Boruto masih menarik untuk diikuti terutama karena misteri-misteri yang ada. Selain itu, para kreator sepertinya sedang berkerja keras untuk membuat fans berpikir, ini adalah era Boruto yang lebih modern, bukan Naruto lagi. Buktinya, sekarang di desa Konoha terdapat kereta listrik dan makanan cepat saji.

Harus diakui bahwa cukup sulit bagi Boruto untuk lepas dari bayang-bayang Naruto. Lihat saja judul serial animenya yang masih memasang nama Naruto. Jadi bagaimana menurutmu, bisakah serial anime Boruto keluar dari bayang-bayang Naruto dan menyuguhkan sesuatu yang benar-benar baru?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding