Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Gaya Jutsu Paling Kuat di Boruto Terungkap

Manga Boruto - Sepanjang rangkaian Naruto, jutsu Fire Style telah menjadi salah satu Justus yang paling umum, kuat, dan dominan dalam ayat tersebut. Khusus klan Uchiha yang mengaku paling dominan di kelas jutsu ini, Fire Style pastinya memang membuat tempat permanennya dalam seri seperti yang telah kita saksikan orang dari Sasuke, Itachi, dan Madara menggunakan berbagai teknik hebat yang mempertanyakan kekuatan Justus lainnya. karena jangkauan dan kekuatannya yang garang.

Gaya Jutsu Paling Kuat di Boruto Terungkap

Gaya Jutsu Paling Kuat di Boruto Terungkap

Namun kita semua mengira Sasuke atau Madara memiliki gaya jutsus Fire yang paling kuat di seluruh Naruto. Nah mereka lakukan di seri Naruto, tapi dalam hal Boruto ada orang baru yang mengklaim takhta itu ketika datang ke api jutsus. Hari ini kita akan membahas pengguna jutsu Fire Style yang paling kuat di Boruto!
Gaya Jutsu Paling Kuat di Boruto Terungkap

Sekarang untuk memulai dengan, jutsu Fire Style yang paling kuat telah terungkap dalam manga Boruto. Ini akan membuat penampilannya ke anime saat waktunya tiba, tapi untuk saat ini manga jauh di depan anime dan telah memamerkan kekuatannya hanya dalam beberapa panel dari 1 halaman bab ini.

Informasi ini berasal dari bab 16 dari manga Boruto Naruto Next Generations. Dalam bab ini jutsu ini tidak lain dari anggota kelompok KARA. Anggota KARA yang menggunakan jutsu ini bernama Kashin Koji.

Baca Juga

Koji menggunakan jutsu tersebut untuk melawan anggota lain dari dalam yang tidak disebutkan namanya tapi adalah orang tua dengan kaki kayu.Koji menggunakan jutsu Api untuk membunuh yang lebih tua dan menggambarkan api sebagai api yang membara bahkan jutsu regeneratif pun tidak bisa bertahan.
    Arti bahwa nyala api ini bahkan bisa mengungkap Amaterasu yang saat ini memegang tempat untuk api justu yang paling kuat melihat bagaimana nyala api tidak pernah hilang. Satu-satunya orang yang mampu memadamkan api ada adalah Sasuke. Tapi apakah jutsu api baru ini mendekati Amaterasu? Nah kita harus mencari tahu kapan terjadi perkelahian!

    Gaya Jutsu Paling Kuat di Boruto Terungkap

    Nyala api juga digambarkan sebagai "nyala api sejati Samadhi.
    Akhir kata
    semua cerita berdasarkan fakta & opini yg diambil dari manga Boruto ... anda percaya silahkan ..!!,tidak percaya yasudah.
    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding