Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Fakta Boruto Uzumaki

Manga Boruto - Uzumaki Boruto.. Dia adalah anak dari Uzumaki Naruto yang menjadi Hokage ke 7 dari Desa Konohagakure dan berikut tentang fakta menarik tentang Boruto.

Fakta Boruto Uzumaki

Fakta Boruto Uzumaki

Memiliki Poni Seperti 3 Buah Pisang
Boruto memiliki poni yang unik.. Dia memiliki poni seperti 3 buah pisang yang besar.. Boruto memiliki warna rambut yang sama seperti Naruto yaitu kuning.. Tetapi yang membuatnya berbeda adalah bagian poni Boruto yang seperti 3 buah pisang.

Mata Boruto
Awalnya Boruto ingin diberikan 2 mata Byakugan. Namun, Masashi Kishimoto melupakannya. Hingga akhirnya Naruto tamat(Chapter 700) dan ternyata Masashi Kishimoto menggantinya dengan mata seperti Naruto yang berwarna biru.

Kekuatan Mata Boruto
Boruto memiliki kekuatan mata Tenseigan di mata kanannya.. Tidak seperti ibunya yang memiliki mata Byakugan dikedua matanya.. Kekuatan mata Tenseigan dipercaya memiliki kekuatan seperti mata Rinnegan yang memiliki kekuatan yang dasyat.

Rasengan Boruto
Rasengan Boruto memiliki keunikan yang sangat bagus.. Dia bisa melempar Rasengannya dengan sangat mudah.. Rasengannya sangat kecil dan saat dilempar akan menghilang di tengah jalan.. Tapi dampak dari serangan itu tetap ada walaupun wujudnya tidak ada.. Ini membuat Boruto orang pertama yang bisa melempar Rasengan biasa dengan cara dilempar.

Seiyuu Boruto
Siyuu atau pengisi suara dari karakter Boruto adalah seorang wanita yang bernama Yuko Sanpei.. Sama seperti Naruto yang Seiyuu-nya adalah seorang wanita yang bernama Junko Takeuchi.. Suara dari kedua Seiyuu ini telah menipu banyak orang karena dianggap suara seorang laki laki.

Tidak Ingin Menjadi Hokage
Boruto berbeda dengan Minato dan Naruto yang sangat ingin menjadi Hokage saat masih kecil.. Karena, menurut Boruto menjadi Hokage itu tidak keren.. Boruto ingin sekali seperti Sasuke yang menjadi gurunya.. Menurutnya, Sasuke itu keren walaupun dia bukan Hokage.

One Piece di Awal Muncul Boruto
Di serial Naruto chapter 700, Boruto menggambar lambang SHP di dahi patung Hokage milik Naruto.. Sebenarnya, Masashi Kishimoto ingin membalas perbuatan Oda yang membuat cover komik One Piece yang didalamnya berisi tentang kesenangan Oda Sensei karena Naruto tamat dan diikuti gambar Naruto dan Luffy sedang memakan makanan kesukaan mereka.

Kepribadian Boruto
Boruto mirip seperti ayahnya, Naruto.. Boruto sangat usil karena ingin diperhatikan oleh ayahnya.. Sedangkan Naruto waktu kecil berbuat jail karena ingin diperhatikan oleh warga desa Konohagakure.. Boruto sangat membenci ayahnya karena selalu bekerja.. Tetapi Naruto sebenarnya sangat peduli walaupun tidak bisa langsung menemui keluarganya langsung.

Kumis Boruto
Boruto memiliki perbedaan kumis dengan Naruto.. Naruto memiliki 3 garis kumis yang sudah didapatkan waktu dilahirkan.. Sedangkan Boruto hanya memiliki 2 garis kumis.. Ini membuat sebuah kesimpulan yang masuk akal.. Naruto memiliki 3 garis kumis karena Naruto di kandung oleh Kushina, seorang Jinchuriki Kyubi(Kurama).. Karena Kurama berada di dalam tubuh Kushina, maka bayi yang dilahirkan akan memiliki keunikan seperti Naruto yang memiliki 3 garis kumis.. Sedangkan Boruto dari rahim seorang wanita biasa dan ayahnya adalah Jinchuriki.. Maka akan ada keunikan yang berbeda.. Boruto dan Himawari memiliki 2 garis kumis berbeda dengan ayahnya yang memiliki 3 garis kumis.. Hal ini menyimpulkan bahwa kalau seorang Jinchuriki(Wanita) yang mengandung anak akan memiliki keunikan yang mirip.. Sedangkan jika seorang Jinchuriki(Pria) memiliki anak, keunikan itu akan berkurang.

Mewarisi Keberagaman
Boruto mewarisi akhiran kata dari neneknya(Kushina) dan ayahnya(Naruto)..

Boruto memiliki akhiran kata yang sangat mirip dengan nenek dan ayahnya.. Kata akhiran yang boruto sebutkan adalah “Dattebasa”.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding