Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Boruto Episode 45, 46, 47, dan 48: Byakuyadan Arc Masih Berlanjut!

Manga Boruto - Anime Boruto bulan Maret ini akan berisi episode filler Byakuyadan Arc. Meskipun filler, kita bisa berharap kualitas animasi dan action-nya meningkat! Yuk, kita cari tahu Boruto episode 45, 46, 47, dan 48 di sini!

Boruto Episode 45, 46, 47, dan 48: Byakuya dan Arc Masih Berlanjut!

Boruto Episode 45, 46, 47, dan 48: Byakuyadan Arc Masih Berlanjut!

Tidak terasa Boruto kini sudah mulai memasuki episode 45 ke atas. Kali ini, Boruto memasuki arc baru bernama Byakuyadan Arc. Dua episode sebelumnya sendiri menceritakan bagaimana perkembangan persahabatan antara Shikadai dan Ryogi. Selain itu, diperlihatkan pula bagaimana Boruto merasa bimbang dengan tindakan yang dilakukan oleh kelompok Byakuyadan.

Boruto Episode 45 – Memories of That Snowy Day
Tanggal Rilis: 14 Februari 2018

Shikadai berteman dengan Ryogi melalui permainan Shogi. Akan tetapi, akhir-akhir ini Ryogi tidak pernah muncul di tempat biasanya. Shikadai merasa khawatir apalagi setelah melihat sikap Ryogi yang membingungkan di hari terakhir kali dia melihatnya. Tetapi dia tidak punya cara untuk mengetahui perasaan Ryogi yang sebenarnya. 

Sementara itu, Ryogi dihantui oleh ingatan yang tidak bisa dia lupakan.

Boruto Episode 46 – Operation Polar Night
Tanggal Rilis: 21 Februari 2018

Karena ulah Byakuyadan, orang-orang kini protes dan mendemo Perusahaan Kaminarimon yang dimiliki oleh ayahnya Denki. Ninja dari desa dipanggil untuk menghentikan kekacauan, dan setiap tim ditugasi untuk menangani demo di tempat yang berbeda-beda.

Shikadai, Inojin, dan Chocho yang tergabung dalam tim 10 pun pergi menuju lokasi penugasan mereka. Akan tetapi Shikadai menyadari sesuatu yang aneh di peta. Dia pun memutuskan untuk pergi menyelidiknya tanpa sepengetahuan yang lain.

Anime Boruto bulan Maret ini akan berisi episode filler Byakuyadan Arc. Meskipun filler, kita bisa berharap kualitas animasi dan action-nya meningkat! Yuk, kita cari tahu Boruto episode 45, 46, 47, dan 48 di sini!

Boruto Episode 47 – To Be a Shogi Piece
Tanggal Rilis: 28 Februari 2018

Byakuyadan menyerang Laboratorium Scientific Ninja Weapons milik Katasuke Tono. Shikadai dan Boruto memojokkan para pencuri yang berusaha kabur sambil membawa senjata ninja yang sedang dalam pengembangan. Akan tetapi… 

Boruto Episode 48 – Genin Documentary!
Tanggal Rilis: 7 Maret 2018

Sayangnya untuk Boruto episode 48 sendiri belum ada informasi. Kita akan meng-update sinopsis untuk Boruto episode 48 begitu ada informasi baru. Ditunggu, yah! ^^


Itulah tadi sinopsis untuk Boruto episode 45, 46, 47, dan 48. Dilihat dari sinopsisnya, Byakuyadan arc sendiri sepertinya akan berakhir pada episode ke-47. Episode ini sendiri dikerjakan oleh Studio Pierrot dan, menurut rumor, episode-episode lainnya akan dikerjakan oleh studio lain. Jadi, kita bisa berharap animasi Boruto akan menjadi lebih baik di episode-episode lainnya nanti.

Bagaimana episode-episode Manga Boruto sejauh ini menurutmu? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding