Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Terungkap! Asal Usul Kekuatan Mengerikan Kawaki!

Manga Boruto - Setelah berhasil menyegel kembali Kaguya Otsutsuki pada Perang Dunia Shinobi ke-4, secara otomatis Naruto dan Sasuke menjadi shinobi terkuat di eranya. Namun dalam prolog manga Boruto, sesosok Shinobi bernama Kawaki mampu memporak-porandakan desa Konoha yang dijaga dan dilindungi oleh Naruto dan Sasuke.

Terungkap! Asal Usul Kekuatan Mengerikan Kawaki!

Terungkap! Asal Usul Kekuatan Mengerikan Kawaki!

Itu artinya, kekuatan Kawaki melebihi kekuatan kedua shinobi yang menjadi pelindung utama desa Konoha tersebut. Padahal Sasuke dan Naruto sudah mendapatkan kekuatan dari Sage of Six Path.

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah dari mana asal usul kekuatan Kawaki sehingga bisa melampaui kekuatan yang diwarisi Naruto dan Sasuke dari Sage of Six Path?

Kami punya sedikit teori tentang hal tersebut.

Menurut kami, sejak awal Cerita Manga Boruto dimulai, Ukyo Kodachi, selaku pengarang Manga Boruto, sudah mengungkapkan dengan cukup jelas dari mana asal usul kekuatan Kawaki.

Jika kalian cermati, bentuk semacam segel kutukan yang dimiliki oleh Kawaki memiliki pola yang sama persis dengan yang dimiliki oleh Boruto.

Hanya saja posisinya berkebalikan. Segel milik Boruto berada di tangan kanan hingga ke mata kanannya, sementara segel milik Kawaki berada di tangan kiri hingga mata kirinya.

Dalam manga Boruto chapter 10, ditampilkan bahwa Boruto mendapatkan sebuah kenang-kenangan dari Momoshiki berupa sebuah segel kutukan di telapak tangan kanannya.

Saat memberikan segel kutukan tersebut kepada Boruto, Momoshiki mengatakan kalau orang yang berhasil mengalahkan seorang Dewa maka dia pastilah bukan manusia biasa.

Dari perkataan Momoshiki ini kita bisa berspekulasi bahwa kekuatan dari segel kutukan yang diberikannya kepada Boruto, memiliki potensi untuk membuat Boruto menjadi shinobi yang kekuatannya setara dengan dewa. Melebihi kekuatan Rikudo yang dimiliki oleh Naruto dan Sasuke.

Lalu apa hubungannya dengan Kawaki?

Jadi begini, Boruto mendapatkan segel kutukan dari Momoshiki di tangan kanannya yang membuatnya berpotensi untuk memiliki kekuatan setara dewa.

Bentuk pola segel kutukan pada tangan kanan Boruto tersebut terlihat sama persis dengan milik Kawaki.

Itu artinya Kawaki juga memiliki kekuatan yang sumbernya sama dengan Boruto. Yaitu kekuatan kutukan dari klan Otsutsuki.

Mengingat lokasi segelnya yang berkebalikan, Bisa jadi, tidak hanya sumber kekuatannya saja yang sama. Namun orang yang memberikan kekuatan segel tersebut kepada Kawaki juga sama, yaitu Momoshiki. 

Lalu, siapa Kawaki? dan darimana asalnya?

Dalam manga Boruto chapter 1, tampak bahwa Kawaki tidak mengenakan pelindung kepala dari desa manapun. 

Dia juga tidak mengenakan pakaian yang khas atau lambang dari klan tertentu. Kawaki juga tidak diperlihatkan menggunakan dojutsu dari klan tertentu.

So, untuk saat ini kita masih belum bisa berteori tentang dari mana asal usulnya. 

Hanya saja, karena pakaiannya terlihat sangat mirip dengan Iwabe, kemungkinan besar, Kawaki juga berasal dari desa Konoha dan masih memiliki hubungan dengan klan atau tempat asal Iwabe.

Dan karena Boruto berkata "Aku tidak menyangka kau bisa sekuat ini, Kawaki." Maka  bisa dipastikan bawah Boruto dan Kawaki pernah bertemu sebelumnya.

Boruto juga bertanya "Apa semua memang harus seperti ini," sambil mengeluarkan pelindung kepala berlambang Konoha yang dicoret.

Menurut teori kami, hubungan Boruto dan Kawaki akan serupa dengan hubungan Hashirama dengan Madara.

Keduanya sempat memiliki ideologi yang sama tentang masa depan dunia tanpa sistem shinobi dan bercita-cita untuk mengubahnya. Namun jalan yang dipilih keduanya berbeda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding