Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Akankah Kashin Koji Menculik Boruto di Manga Boruto Bab 23?

Manga Boruto - Mengingat situasi Tim 7 di versi manga, tampaknya mudah bagi Kashin Koji untuk menangkap dan menculik Boruto!

Akankah Kashin Koji Menculik Boruto di Manga Boruto Bab 23?

Akankah Kashin Koji Menculik Boruto di Manga Boruto Bab 23?

Melihat sebuah kejadian di anime Boruto episode 53, tampaknya serial Boruto akan mengikuti sebagian kejadian di manga. Karenanya, pembahasan di bawah ini mungkin mengandung spoiler untuk yang hanya mengikuti versi anime.


  1. Tim 7 Berada dalam Situasi Sulit
Akankah Kashin Koji Menculik Boruto di Manga Boruto Bab 23?

Tim 7 di manga baru saja mengalahkan Ao, mantan pengawal Mei Terumi yang kini menjadi anggota organisasi misterius Kara. Boruto dan kawan-kawan jelas kelelahan. Konohamaru, yang sejauh ini jauh lebih lemah dibanding versi anime, bahkan baru saja terkena tembakan jutsu dari drone. (Manga ini ajaib memang).

Namun masalah mereka belum selesai, karena kemudian Kashin Koji dengan katak Kuchiyose-nya turun tangan. Bisa dibayangkan kalau Kashin Koji memutuskan untuk langsung pergi, karena ia sudah menghabisi Ao. Kaki tangan organisasinya itu sekarang tidak bisa lagi diinterogasi. Masalahnya, Kashin Koji sebelumnya sudah diperlihatkan mengintai konflik Ao dengan Tim 7. Dia tahu kalau Ao membiarkan Tim 7 lolos. Dia kemungkinan juga tahu kalau sekarang informasi soal Kara diketahui Tim 7. Kalau sudah begini, rasanya mustahil Kashin Koji akan pergi begitu saja. Ia kemungkinan besar akan memamerkan teknik bertarungnya menghadapi Tim 7, dengan maksud menghabisi mereka semua. Termasuk Katasuke, yang masih berada di lokasi pertempuran.

  2. Lalu Kenapa Kashin Koji Menculik Boruto?

Akankah Kashin Koji Menculik Boruto di Manga Boruto Bab 23?

Penulis menebak kalau Kashin Koji akan dengan mudah mengalahkan Tim 7. Ia tampaknya jauh lebih tangguh dari Ao, sementara musuhnya kondisinya sudah tidak lagi prima. Namun dalam pertempuran itu, Boruto akan melakukan sesuatu yang membuat simbol kutukannya menampakkan diri. Ini jelas akan memancing perhatian Kashin Koji.
Akankah Kashin Koji Menculik Boruto di Manga Boruto Bab 23?
Sudah beberapa kali penulis sampaikan di artikel lain, organisasi Kara tampaknya adalah satu-satunya pihak saat ini yang mengetahui apa makna dari simbol kutukan yang muncul di tangan Boruto setelah ia memusnahkan Momoshiki. Lihat saja gambar tengah di papan tulis, itu adalah simbol Boruto. Sementara itu yang kanan atas adalah simbol di tangan Kawaki. Penulis merasa Kashin Koji awalnya tidak tahu Boruto memiliki simbol ini. Namun saat simbol itu muncul di tengah pertempuran, minat Kashin Koji akan bangkit. Kemungkinan Kashin Koji menculik Boruto pun besar, karena seharusnya dia lebih berminat membawa pergi Boruto hidup-hidup. Ini lalu jadi alasan kenapa Tim 7 bisa selamat hidup-hidup dari duel melawan Kashin Koji.

Bila ini benar terjadi, akankah penculikan ini berhasil? Mungkin iya, mungkin tidak. Tapi penulis lebih berharap Boruto benar-benar dibawa pergi oleh Kashin Koji, karena kemungkinan besar Koji atau anggota lain Kara akan menerangkan apa sebetulnya fungsi simbol tersebut. Itulah prediksi penulis soal bab 23 Manga Boruto. Akankah prediksi ini tepat? Atau justru salah total? Mari kita nantikan saja babnya. Seharusnya sih bab ini rilis di majalah pada awal Mei. Namun biasanya bocorannya sudah beredar di internet sejak satu pekan sebelumnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding