Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Baca Boruto Manga 008 Bahasa Indonesia

Manga Boruto - Dengan Judul “Kamu Harus Beraksi”. Boruto: Naruto Next Generations atau Generasi Selanjutnya dari Naruto ini akhirnya masuk Chapter 008. Kisahnya semakin seru dan melanjutkan Boruto Mangga 007 Bahasa Indonesia yang lalu.

Baca Boruto Manga 008 Bahasa Indonesia

Baca Boruto Manga 008 Bahasa Indonesia

Diceritakan dalam Manga Boruto 008 ini, setelah menyerap kekuatan Kinkhisi, akhirnya Momoshiki menjadi lebih kuat dan tampil dengan wujud barunya ini juga memiliki Cakra yang jauh lebih kuat dibandingkan sebelumnya dan menampilkan kekuatannya yang sebenarnya. Inilah Versi Teks Boruto Manga 008 Bahasa Indonesia; Bagaimana Boruto, Sasuke, Naruto dan beberapa Ninja ini menghadapinya? Simak terus di Boruto Manga 008 Bahasa Indonesia. Momoshiki ini dalam wujud barunya memiliki 2 Mata Rinnegan baru di Tangan Kanan dan Kirinya. Begitu juga wujudnya menjadi semakin mengerikan.
Baca Boruto Manga 008 Bahasa Indonesia

Baca Boruto Manga 008 Bahasa Indonesia
Kemudian dengan cepat segera menyerang Ninja Sunagakure termasuk Gaara disana. Pertahan Pasir Gaara dengan mudah dilumpuhkannya. Hanya dengan kekuatan Rambutnya Kazegake Gaara dengan mudah dilumpuhkannya, hal itu membuat Ninja-ninja Sunagakure kaget. Area pertempuran yang mendadak diliputi asap membuatnya susah mendeteksi keberadaan Momoshiki. 

Baca Boruto Manga 008 Bahasa Indonesia
Baca Boruto Manga 008 Bahasa Indonesia
Nasib satu persatu Ninja Sunagakure juga tidak lebih baik, secara beruntun Momoshiki menghabisi satu persatu Ninja dari Negeri pasir tersebut. Dengan cepat Momoshiki berhadapan dengan Naruto, Boruto dan Sasuke. Dengan cepat Momoshiki menyerang Naruto dan keduanya terlibat duel dan sepertinya Momoshiki diatas angin, karena serangan yang Naruto lancarkan dengan mudah di lumpuhkan, dan ketika Momoshiki merasa diatas angin dan mencoba memukul Naruto dengan cepat Naruto berubah dalam Mode Cakra Nine Tail/Cakra Ekor Sembilan dan menangkap lengan Momoshiki dan itu membuat Momoshiki kaget, dengan cepat Naruto melancarkan Serangan Pukulan balasan yang mengenai Wajah Momoshiki dengan telak dan dilanjutkan dengan menendang sekuatnya.

Baca Boruto Manga 008 Bahasa Indonesia

Ketika tubuh Momoshiki terpental dengan cepat Sasuke melancarkan aksinya dan menambah serangan ke Momoshiki. Melihat posisinya terdesak Momoshiki menyerang Sasuke dengan Inukari Takero No Mikoto! yang membentuk beberapa kepala Cakra ular dan menyerang Sasuke, serangan itu membuat Sasuke terdesak, dan dengan cepat Naruto membantu Sasuke dengan berubah Mode lagi ke Tailed Beast Mode yang jauh lebih besar dan kuat.

Baca Boruto Manga 008 Bahasa Indonesia

Melihat Naruto menjadi Tailed Beast Mode, Momoshiki juga tak tinggal diam, dirinya juga berubah wujud seperti Monster Batu Raksasa dan siap Duel langsung. Kisah Boruto Manga 008 Bahasa Indonesia versi teks berlanjut. 

Dalam duel itu Naruto sepertinya mulai keteteran dan dengan segera Sasuke memberikan bantuan Cakra pelindungnya, sehingga Moda Tailed Beast Naruto ada Armor Pelindung baru lapisan warna gelap. Sehingga Pukulan Monster Momoshiki dapat di tangkis dan bahkan membuat Tangan Monster tersebut hancur.

Momoshiki Mode Monster Baru

Kemudian dengan Pedang dari Cakra Sasuke tersebut berhasil menebas Monster Batu Momoshiki dan membuatnya tersungkur. Kemudian setelah melihat Momoshiki tergeletak, Naruto dan Sasuke memisahkan diri juga. Sementara itu Boruto melihat dari kejauhan peperangan Gurunya (Sasuke) dan Ayahnya (Naruto) melawan Momoshiki. Melihat Momoshiki tergelatak Ninja Sunagakure ikutan berkumpul dan bertanya apakah sudah selesai dan dijawab Naruto belum. 

Baca Boruto Manga 008 Bahasa Indonesia

Tiba2 Naruto dan kawan2 dikejutkan oleh Ilmuwan Konoha pengopi Jurus yang muncul secara tiba2 dan dengan pedenya dari kumpulan teknik yang dimiliki mencoba menyerang Momoshiki, yang mana itu malah menjadi santapan Momoshiki dan mendapatkan asupan Cakra baru. Tak dinyana salah satu teknik yang dipakai Ninja Kopi tadi adalah teknik Shadow milik Shikamaru, kemudian sama Momoshiki teknik itu dipakai untuk mengunci para Ninja hingga mereka tidak bisa bergerak. Kemudian Momoshiki secara spesial membuat Segel Khusus buat Naruto agar tidak bisa bergerak.

Baca Boruto Manga 008 Bahasa Indonesia

Disisi lain Boruto adalah satu-satunya Ninja yang tersisa yang tidak terkena Shadow Teknik Klan Nara tersebut, Boruto teringat ucapan gurunya akan teknik Rasengan yang dimilikinya. Boruto juga diberikan petunjuk bahwa ketika semua Ninja sudah tidak bisa diharapkan, itulah waktu baginya untuk unjung kemampuan yang dimilikinya, dan melihat situasinya yang semakin genting Boruto sudah siap dengan Rasegannya dan akhirnya Cerita Boruto Manga 008 berakhir dan Sampai jumpa di Boruto Manga 009 Bahasa Indonesia versi teksnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding