Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Manga Boruto Terbaru Ungkap Kembalinya Sasuke ke Desa Konoha

Cerita Manga Boruto - Semenjak kemunculan Boruto: Naruto Next Generation, para penggemar pun menanti kembalinya salah satu ninja legendaris Konoha, Uchiha Sasuke, ke desa Konoha. Tampaknya harapan para penggemar bakal segera terwujud. 

Manga Boruto Terbaru Ungkap Kembalinya Sasuke ke Desa Konoha

Manga Boruto Terbaru Ungkap Kembalinya Sasuke ke Desa Konoha

Berdasarkan bocoran informasi yang beredar, Sasuke akan kembali dan tinggal di Konoha. Kisah ini akan terangkum dalam serial Boruto episode 52 yang bakal tayang di mingguan Shonen Jump. Sebagai informasi, episode sebelumnya yang tayang tanggal 4 April lalu, telah dibocorkan bahwa manga Boruto yang akan tayang pekan depan bakal berjudul "Sasuke's Shadow". 

Boruto kali ini akan mulai memasuki episode ujian chunnin. Sebenarnya episode ini pernah ditayangkan dalam versi layar lebar Boruto pada tahun lalu. Dalam film ini, Sasuke dikisahkan kembali ke Konoha untuk menyampaikan berita pada hokage ketujuh yang tak lain adalah Naruto. Selain menyampaikan informasi yang sudah didapatkan, Sasuke juga menjadi mentor Boruto agar siap menghadapi ujian chunnin.

Selama masa latihan, Boruto merasa kagum dengan Sasuke. Alhasil, ia pun bersumpah akan menjadi seorang ninja seperti Sasuke setelah dewasa nanti. Dalam manga dan anime Boruto, Sasuke dikisahkan tengah berkelana jauh dari Konoha untuk menjalankan sebuah misi rahasia. Terakhir kali ia kembali ke desa saat Sarada mengikuti Naruto demi bertemu dengan ayahnya. 

Setelah itu, Sasuke kembali meninggalkan desa. Meski begitu, tampaknya kemunculan Sasuke di desa Konoha tidak akan berlangsung lama. Sebab pada awal kisah layar lebar Boruto, Sasuke harus berhadapan dengan penjahat bayangan yang dikendalikan dari jauh. Namun tetap saja penggemar serial Naruto bisa melihat kembali aksi pertarungan Sasuke dalam episode terbaru di Manga Boruto.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding