Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Mitsuki Terpaksa Mengaktifkan Sage Mode di Boruto Episode 62?!

Cerita Manga Boruto - Sinopsis resmi Boruto episode 62 dari Weekly Shonen Jump memberi petunjuk menarik: tampaknya Mitsuki terpaksa mengaktifkan Sage Mode untuk membantu dalam kekacauan akibat serangan Momoshiki dan Kinshiki!

Mitsuki Terpaksa Mengaktifkan Sage Mode di Boruto Episode 62?!

Mitsuki Terpaksa Mengaktifkan Sage Mode di Boruto Episode 62?!


Wah, wah. Weekly Shonen Jump memberi bocoran menarik nih soal Boruto episode 62.

Lihat kolom kecil di pojok kiri? Itu yang paling membangkitkan rasa penasaran. Soalnya, informasi di sana menuliskan kalau Mitsuki mengaktifkan Sage Mode!
u/OrganicDinosaur dari Reddit telah memberikan terjemahannya. Begini kalimatnya,
“Sambil menyelamatkan anak-anak yang upaya kaburnya tertahan, Mitsuki mencoba bergerak ke arah Boruto untuk membantunya. Namun kekuatan fisik Mitsuki sudah berada di batas. Dia pun meneguhkan hati untuk mencoba mengaktifkan Sage Mode!?”
Sejak Mitsuki diberi instruksi untuk tidak menggunakan Sage Mode-nya, penulis sudah menduga kalau ujung-ujungnya ia justru akan menggunakan senjutsu itu di alur ujian chunin ini.
Dia berhasil menahan diri tidak menggunakannya saat didesak oleh Shinki. Namun tampaknya kali ini Mitsuki tidak lagi bisa menahan kekuatannya.
Tentunya, ini akan membuat Mitsuki dan Orochimaru kemungkinan terancam bahaya, seperti yang dikhawatirkan oleh Orochimaru. Namun bila Mitsuki menggunakan Sage Mode untuk membantu orang, mungkin ia justru akan dianggap sebagai pahlawan?
Kejadian Mitsuki mengaktifkan Sage Mode di tengah kerusuhan Momoshiki-Kinshiki ini jelas belum pernah terjadi di manga maupun movie sebelumnya. Karenanya, bikin penasaran juga bakal seperti apa jadinya aksi Mitsuki nanti.
Bila Mitsuki memperoleh kesempatan untuk pamer kekuatan, akankah para genin lain juga memperoleh kesempatan untuk unjuk gigi di tengah kekacauan ini? Mari kita nantikan saja Boruto episode 62 nanti.

Sinopsis Resmi Boruto Episode 62

Mitsuki Terpaksa Mengaktifkan Sage Mode di Boruto Episode 62?!
Itu hanya teks yang membahas Mitsuki mengaktifkan Sage Mode. Gimana dengan sinopsis resmi Boruto episode 62?
Cek terjemahan teksnya di bawah ini!
“Mendadak, mereka muncul ke tempat ujian chunin: anggota klan Otsutsuki yang terdiri dari Momoshiki, Kinshiki, dan Urashiki! Tujuan mereka bertiga mengganggu acara ujian adalah untuk menculik Naruto, yang memiliki chakra paling besar!
“Tepat di depan matanya, ayah Boruto, sang Hokage, diterbangkan oleh tendangan Momoshiki. Boruto tepaku ketakutan. Dia mencoba menghimpun keberanian di hadapan krisis ayahnya dan mencoba melawan Momoshiki dengan peralatan ninja canggih… namun semua serangannya tidak ada gunanya?!”
Mengingat Rinnegan di tangan Momoshiki bahkan mampu menyerap Bijudama dari Gyuki tanpa masalah, tidak mengherankan kalau teknologi ninja pun tak ada gunanya melawan anggota klan Otsutsuki yang satu itu.
Selain itu, menarik juga Urashiki disebut-sebut. Preview Boruto episode 62 sih tidak memperlihatkan dia. Demikian juga dengan adegan terakhir di Boruto episode 61.
Gimana pendapat kamu soal Mitsuki mengaktifkan Sage Mode di Boruto episode 62 ini? Sampaikan teorimu di kolom komentar!


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding