Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

3 Kekuatan Super Yang Akan Dikuasai Himawari - Anak Naruto

Manga Boruto - Himawari adalah anak kedua dari pasangan Uzumaki Naruto dengan Hinata. Pastinya kita akan beranggapan bahwa Himawari akan mewarisi kekuatan dari kedua orang tuanya yang merupakan tokoh spesial sekaligus ninja/shinobi berkemampuan khusus.

3 Kekuatan Super Yang Akan Dikuasai Himawari - Anak Naruto

3 Kekuatan Super Yang Akan Dikuasai Himawari - Anak Naruto

Misteri dibalik nama Himawari yg artinya "Bunga Matahari" diberikan Hinata merupakan kenangan dari sang kakak yg telah meninggal saat perang shinobi dan ingin menyelamatkan naruto. Oke langsung saja kembali ke pembahasan berikutnya...

1. Kyuubi mode.
Mengapa himawari kemungkinan bisa Kyuubi mode sebab kita mengetahui di raut wajah Himawari terdapat tanda seperti kumis di pipi, itu merupakan dia memiliki cakra kyubi dalam tubuhnya. Dan jika prediksi ini tepat, maka himawari akan mampu menggunakan kyuubi mode dan di gabungkan dengan byakugan mungkin akan sangat hebat.

Yang menjadi misteri adalah apakah kurama punya anak atau kurama bisa memiliki bayi? kalau itu benar berarti bayi kurama tersebut ada didalam tubuh Himawari.

Baca Juga

2. Sage Mode.
Suatu saat himawari juga akan memepelajari sage mode, sebab kita tahu semakin lama musuh baru bermunculan di anime Boruto dan memiliki kekuatan kuat yang tidak terduga sehingga kemungkinan himawari akan belajar menguasai Sage Mode. Sperti hal nya dengan Kakak kandungnya (BORUTO) yg juga akan menguasai teknik sage mode.

3. Byakugan Power Full.
Yeah, kita sudah melihat bahwa Himawari sejak kecil sudah mampu mengaktifkan Byakugan pada saat episode pelantikan naruto menjadi hokage. Saat itu Himawari menggunakan byakugan untuk mencari dan ingin menyerang Boruto karena marah bonekanya disobek. 

Tetapi naruto yg menyadari kekuatan itu dan ingin melarai dan Himawari tidak terkendali, ketika itulah naruto kena pukulan telak dari sang anak dan membuat naruto pingsan. Mungkinkah Byakugan Himawari melebihi kekuatan dari sang ibu Hinata. Dan hal lain dari Himawari juga bisa menjadi patokan bahwa bisa jadi mewarisi byakugan dari Hamura atau Kaguya, Hmm apakah itu benar pastinya kalau betul kekuatan himawari dipastikan spesial. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding