Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Inila Berapa Buktinya Bahwa Naruto Mati Dalam "BORUTO THE MOVIE"...!

Manga Boruto - Naruto mati? Yah, bukanlah sesuatu yang enak untuk didengar, apalagi oleh para fans. Saya masih ingat pada artikel sebelumnya saya sempat menyinggung sedikit kemungkinanbahwa Naruto mati dalam Boruto the Movie. Terdapat beberapa pembaca (fans) yang marah-marah dan mengatakan bahwa Naruto tidak mati, tetapi dia hanya menghilang –diculik/dipindahkan ke dimensi lain oleh musuh. Yah, jika kita perhatikan trailer, memang tempat pertarungan Naruto, Sasuke, dan Gokage melawan Kinshiki dan Momoshiki, mereka semua tampak berada dalam dimensi yang berbeda. Jadi, ya memang benar mereka berpindah dimensi.

Inila Berapa Buktinya Bahwa Naruto Mati Dalam "BORUTO THE MOVIE"...!

Inila Berapa Buktinya Bahwa Naruto Mati Dalam "BORUTO THE MOVIE"...!

Akan tetapi, yang ingin saya tekankan disini adalah dalam artikel tersebut saya tidak berpikiran bahwa Naruto menghilang ke dimensi lain berarti Naruto mati saat itu. Naruto mati setelah dia bertarung melawan Kinshiki dan Momoshiki di dimensi tersebut.
Dan spekulasi tentang matinya Naruto dalam Boruto the Movie ini bukan tanpa alasan. Berikut ini adalah beberapa penjelasannya:

Hal lain yang menjadi bukti bahwa Naruto mati adalah momen dimana Boruto diselamatkan oleh Sasuke. Dalam trailer, terlihat Boruto yang berlari menjauh dari ledakan ditempat pertarungan melawan Kinshiki dan Momoshiki. Lalu, disaat sepertinya tidak bisa lolos dari ledakan tersebutlah, terlihat Sasuke menyelamatkan Boruto.

Tentu saja hal ini menimbulkan pertanyaan: kenapa Sasuke yang menyelamatkan Boruto? Nah, kemungkinan besar adalah karena saat itu Naruto sedang sekarat (yang mana sudah dijelaskan sebelumnya) dan tidak bisa bergerak. Jika Naruto tidak bisa bergerak, kemungkinan besar dia terkena ledakan tersebut dan ledakan tersebut menewaskan dirinya.

Percakapan Boruto dan Naruto : Setelah Naruto menyerahkan Sasuke kepada Boruto, lalu Sasuke menyelamatkan Boruto, sampailah kita pada momen dimana Boruto berada di ruang perawatan/rumah sakit. Pertama, mari kita perhatikan baju yang dikenakan oleh Boruto disini: Boruto mengenakan pakaian normalnya. Nah, lalu, kita perhatikan kembali pakaian yang dia kenakan ketika bertarung melawan Kinshiki dan Momoshinki: Boruto mengenakanpakaian Naruto ketika kecil dulu.

Jika kita perhatikan lebih teliti lagi, pakaian yang Boruto kenakan ketika ledakan di dimensi lain terlihat sudah rusak, sobek dibagian lengan. Lalu, kita melihat Boruto mengenakan pakaian normalnya di ruang rawat. Penjelasan yang mungkin adalah setelah bertarung sengit di dimensi Kinshiki dan Momoshinki,Boruto kemudian dirawat di ruang inap dan pakaiannya telah berganti dengan pakaian lama.

Disini, kita melihat Boruto yang tampak berbicara dengan Naruto. Nah, karena kita mengasumsikan bahwa momen ini adalah kejadian setelah pertarungan melawan Kinshiki dan Momoshinki, maka bisa dibilang bahwa yang berbicara dengan Boruto adalah baying-bayang Naruto –dan bukannya yang asli. Hal ini semakin diperkuat dengan perkataan bahwa Naruto bangga bahwa dia bisa melihat Boruto berkembang, lalu setelahnya pun Boruto terlihat tersenyum dan menangis.

Menangisnya Boruto ini tentu saja menandakan perubahan sifat Boruto yang semula membenci ayahnya kini menjadi lebih sedikit dewasa. Dan tentu saja, perubahan sifat ini dikarenakan sesuatu yang besar telah menimpa Boruto sehingga dia berubah. Apakah itu? Kematian Naruto.

Baca Juga

Lalu, mengingat ini adalah manga Shounen, perubahan sifat suatu karakter/hasil dari character development pastinya terjadi di akhir cerita bukan? Contohnya saja: Sarada yang terlihat lebih dewasa setelah melalui berbagai hal.
Jadi, kesimpulannya: momen percakapan Boruto dan Naruto terjadi dipenghujung film setelah Naruto mati.

Pensiunnya Masashi Kishimoto : Beberapa waktu yang lalu, kita juga mendengar bahwa Masashi Kishimoto akan berhenti menggambar setelah Boruto the Movie selesai. Memang, sampai pada saat ini masih belum ada konfirmasi apakah maksudnya dia berhenti sebagai mangaka ataukah dia akan membuat sebuah karya yang lain. Yang pasti adalah dengan berakhirnya Naruto, maka Masashi Kishimototidak akan pusing jika dia sampai harus membunuh Naruto.

Selalu ada pro dan kontra jika Naruto mati. Sebagian fans berat (baca: hardcore), mungkin akan merasa sedih atau bahkan marah kepada Masashi Kishimoto karena karakter favoritnya mati. Hal ini juga akan menimbulkan pemikiran bahwa Narutoakan berakhir dengan sad ending. 

Akan tetapi, hei, coba kita pikirkan kembali! Naruto mati dengan cara yang heroik dan dia mewariskan semangatnya pada para generasi baru, terutama anaknya: Boruto. Meskipun Naruto mati, tapi Semangat Api (Will of Fire) yang dia miliki tetap akan hidup dalam generasi baru. Bukankah hal tersebut malah menimbulkan kesan yang mendalam untuk perpisahan kita dengan Naruto?

Masih Spekulasi ,Yah, meskipun begitu, saya tekankan bahwa ini semua masihlah spekulasi. Jadi, bisa berarti Naruto benar-benar mati atau tidak. Nah, menurutmu sendiri, apakah Naruto akan mati dalam Boruto the Movie? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding