Informasi Tentang Cerita Manga Boruto Terlengkap Indonesia

Perbedaan Kekuatan Boruto dan Mitsuki: Mana Lebih Kuat?

Manga Boruto - Kali ini kita akan membuat analisis terkait perbedaan kekuatan Boruto dan Mitsuki di masa depan.

Perbedaan Kekuatan Boruto dan Mitsuki: Mana Lebih Kuat?

Perbedaan Kekuatan Boruto dan Mitsuki: Mana Lebih Kuat?

Baik Boruto dan Mitsuki keduanya adalah bagian dari tim Konohamaru. Mereka shinobi yang sangat berbakat diantara para shinobi lain di generasi saat ini.

Pertama, mari kita lihat kemampuan yang dimiliki oleh Uzumaki Boruto. Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto yang menjadi hokage ketujuh di Konoha. Tidak seperti Naruto, Boruto sebenarnya anak yang jenius yang dianggap setara dengan genin elit lainnya.

Secara teknis, Boruto jauh lebih baik dari Naruto saat masih seusianya. Dia memiliki kemampuan mengontrol chakra yang lebih baik, variasi jutsu yang lebih banyak, dan tentu saja dia punya doujutsu yang unik. 
Perbedaan Kekuatan Boruto dan Mitsuki: Mana Lebih Kuat?

Dia jauh lebih kuat dari Boruto, dan bahkan Oruchimaru mengklaim bahwa Mitsuki berpotensi melampaui kekuatan anggota Sannin yang legendaris.

Memang saat ini faktanya Mitsuki jauh lebih kuat dibandingkan Boruto. Namun saya yakin Boruto akan mampu melampaui kekuatan Mitsuki di masa depan.

Baca Juga

Bagaimana itu bisa terjadi? Mari kita bahas bersama.

Perbedaan Kekuatan Boruto dan Mitsuki: Mana Lebih Kuat?

Mitsuki yakin Boruto akan menyinari jalannya. Nah, mari kita bandingkan tingkat energi dari Matahari dan bulan. Tentu saja Matahari jauh lebih kuat. Dan hal itu juga yang akan membuat perbedaan kekuatan Boruto dan Mitsuki. Boruto akan tetap berada di depan Mitsuki dan tetap menyinari Mitsuki dengan cahayanya.

Begitupun dengan Mitsuki yang akan mengikuti cara hidup Boruto. Jadi kemungkinan besar, kekuatan Mitsuki tidak akan berada diatas level kekuatan Boruto. Yah, misalkan Mitsuki menjadi lebih kuat dari Boruto pun, saya rasa Mitsuki tetap akan mengikuti Boruto sebagai leader-nya. Bagaimanapun juga Boruto jauh lebih baik dalam mengambil keputusan dibandingkan Mitsuki.

Tapi semua itu belum pasti. Yang kita tahu pasti bahwa Generasi berikutnya pasti akan lebih kuat dari generasi sebelumnya entah bagaimana caranya nanti. Yang penting Boruto bersama Mitsuki dan Sarada pasti akan menjadi trio yang sangat kuat di masa depan. Dan mungkin akan menjadi tim legendaris seperti tim 7.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Cerita Manga Boruto | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding Design by | Blogger Theme by Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding | Hobi Sapi Penggemukan Dan Breeding